Selasa, 15 Mei 2012

wig

dari duluuuuuuuuuuu gw pengen banget punya wig! tapi begitu punya uangnya selalu lupaa buat beli wig. mungkin karena gw gak terlalu sukaa sama model rambut gw yang kata orang2 bagus ini, gw pengeeen bnget punya wig.. ya emang sih yang namanya manusia gak pernah puas. kalau dikasih rambut keriting mau nya lurus, tapi yang rambutnya lurus pengennya keritingg... ini salah satu wig yang gw pengeeenn banget :
kereenn yaa.. rambut khas indonesia. lurus dan panjang :)










ini katanya europe stye.. yaahh entah apapun itu namanya, wig ini keliatan alamiii banget ..









gw pernah model rambut kayak gini, tapi karena asli rambut gw bergelombang, alhasil poni nya jadinya gak bagus deh :( pengen banget rambutnya balik begini, tapi dengan poni yang baiikkk hehhee








yang bikin gw suka sama rambut ini, poni nya tetep lurus tapi bagian bawahnya panjang dan keritingnya bagus... so sexyyyyy ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar