Selasa, 31 Juli 2012

just feeling or?

siapa sih yang gak ingin diperlakukan dengan baik? gw yakin setiap manusia yang memiliki perasaan pasti ingin di perlakukan dengan baik. ketika kita akhirnya memilih untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi sebuah sosok yang bisa membuat oranglain senang, siapa yang gak pengen dengan usaha kita kita diberi reward yang sewajarnya? gw gak pernah menilai usaha oranglain dari waktunya, dari seberapa lama dia udah berusaha memperbaiki dirinya, tapi dari niatnya, dan usaha nya wlpn cuman 1 hari. terkadang gak gampang untuk menuruti kemauan seseorang disaat kita sudah banyak merasa terluka, tapi diri kita yang masih ingin mencoba dan berusaha, kadang ada kalanya kita ingin mendapatkan satu penghargaan yang setidaknya membuat diri kita sendiri merasa nyaman. ternyata benar, hal yang paling susah kita lakuin adalah melawan diri kita sendiri. gak tau kenapa dari dulu gw bukan pribadi yang suka meminta atau menuntut oranglain untuk berubah seperti yang gw mau, mengedepankan ego gw kalo gw pengen oranglain bergerak atas kemauan gw. tapi kadang hidup kan gak semuanya emang berjalan dengan apa yang kita mau dan kita rencanain. gw seperti gak pengen lagi punya harapan, gw seperti gak pengen lagi punya keinginan. di saat gw tau gimana rasanya kecewa sama keinginan keinginan kita yang ternyata gak sesuai sama kenyataan yang ada. menerima itu point yang penting sekarang, karena penyesalan gak akan ada lagi gunanya. mungkin yang gw seselin skrg, kenapa gw terlalu mementingkan pikiran gw sendiri, sampai gw mengesampingkan pikiran" orang di sekitar gw yang bermaksud baik sama gw, tp skrg semuanya udah kejadian, supaya gw gak malu gw gak boleh nengok lagi ke belakang. hanya untuk menjadi bahan tertawaan itu jelas gak mungkin. tapi kalau skrg di fikir" mungkin gw emang terlalu cepat bertindak dan mengambil keputusan disaat yang ternyata gw belum siap...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar