Selasa, 15 Mei 2012

my favourite! :)


OH MY GOD!!!




Lucuuuuuuuuuuuuuuuu :)
like itttt :p
dari duluu selalu pengen punya high heels iteeem yang beginiiiii
dimanapun yang jual sepatu modellll beginii please infooo! pengen banget!!






sebenernya sih gw lebih suka pake flatshoes atau wedges, tapi untuk high heels yang satu ini punya daya tarik sendiri. aksen bunga yang bahannya dari kain kayak sepatu ini, terlihat lebih feminim :)








jarang pakai sendal bukan berarti gw gak suka pake sendal, apalagi yang macam begini. gw lebih suka sendal yang terlihat simpel tapi unsur elegannya juga dapet :p







Someday gw pasti milikin semua sepatu ini!! :D walaupun ada beberapa yang belom tahu bakal gw pake dimana, tapi ngeliaaattnya aja udah ngeces bangeeett :p









simpel bangeeettt :) enaakk buat berbagaaii acara..





 menurut gw, gak mungkin ada ceweeek yang gak bilang lucuuuu sama ini sepatuuuuuu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar